5 Alasan Wujudkan Laporan Keberlanjutan yang Terintegrasi bersama Satuplatform

Sudahkah Anda mempersiapkan pelaporan ESG dan laporan keberlanjutan serta inisiatif berkelanjutan secara tepat dan berkualitas? Baca Juga: Keberlanjutan Bisnis : Bagaimana kita memulainya?

Laporan ESG (Environmental, Social, and Governance) dan laporan keberlanjutan saat ini memainkan peran yang semakin krusial dalam dunia bisnis dan keuangan. Oleh karena itu, dokumen ini perlu dibuat dengan memberikan informasi yang terbuka dan dapat dipercaya guna mendorong perubahan positif menuju bisnis yang lebih berkelanjutan.

Keberlanjutan Keberlanjutan

 
Semua itu dapat diwujudkan dengan mudah bersama Satuplatform sebagai platform all-in-one yang menyediakan solusi komprehensif untuk ESG management, carbon accounting, dan sustainability reporting. Membantu Anda mencapai tujuan keberlanjutan dengan menjadi yang terdepan sesuai regulasi yang berlaku. Baca Juga: Tantangan Utama dalam Menyiapkan Laporan Keberlanjutan

Dengan fitur-fitur Satuplatform, Anda dapat:

  1. Mengumpulkan dan menganalisis data ESG secara akurat dan efisien
  2. Melacak emisi karbon dan menetapkan target pengurangan emisi
  3. Menyusun laporan ESG yang memenuhi standar internasional dan nasional

Satuplatform lahir dari visi untuk merevolusi cara bisnis dalam melakukan pendekatan pada tanggung jawab lingkungan dan sosial. 

Kami melihat dengan semakin pentingnya implementasi faktor-faktor ESG dalam lanskap perusahaan, diperlukan adanya solusi perangkat lunak yang komprehensif yang dapat menyederhanakan pengelolaan data ESG dan perhitungan karbon. 

Lalu, mengapa harus memilih Satuplatform?

Keberlanjutan dalam Menghadirkan Analisis Tingkat Lanjut

Melalui kegiatan analisis yang cermat dan mendalam, kami membantu Anda mencapai kesuksesan yang berkelanjutan. 

Implementasikan pendekatan holistik terhadap manajemen keberlanjutan dengan menggabungkan analisis tingkat lanjut, pemahaman data ESG dan karbon, serta upaya untuk mendukung kesuksesan jangka panjang dan pengambilan keputusan yang tepat.

Laporan yang Terintegrasi yang Mendukung Keberlanjutan

Hadirkan laporan yang lebih andal, akurat, dan mampu memberikan pemahaman yang komprehensif terkait dengan berbagai aspek bisnis atau keberlanjutan.

Kami membantu Anda menyederhanakan dan meningkatkan efisiensi dalam proses pelaporan dengan mengumpulkan dan mengintegrasikan data dengan lancar dari sumber-sumber yang berbeda.

Real-time Dashboard

Dapatkan visibilitas real-time mengenai jejak karbon dan kinerja ESG Anda dan kelola dampaknya secara lebih efektif dan berkontribusi pada upaya keberlanjutan.

Kami menyediakan akses informasi real-time, pemantauan proaktif, dan pengambilan keputusan berbasis data untuk mencapai perubahan positif terkait dengan jejak karbon dan kinerja ESG Anda.

Alat untuk Lembaga Keuangan

Pahami & kelola jejak karbon di seluruh portofolio Anda secara mendalam terhadap dampak lingkungan dari investasi  atau aset yang dimiliki. Mencakup kelas aset, dana, atau industri.

Dukungan Para Ahli untuk Mencapai Keberlanjutan

Pakar keberlanjutan kami senantiasa siap membantu Anda mendapatkan hasil pelaporan yang berdampak.

Mencakup tahap perencanaan, implementasi, pemantauan, dan evaluasi pelaporan, kami dapat membantu menyediakan panduan, penilaian, dan saran terkait dengan aspek-aspek lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG) bagi Anda.

Hubungi Satuplatform dan dapatkan FREE DEMO sekarang! Wujudkan bisnis yang berkelanjutan, berdaya saing, dan bertanggung jawab bersama Satuplatform.

Similar Article

5 Brand Kosmetik yang Dukung ESG

Berbagai jenis dan varian dari produk kosmetik yang tersebar luas, menimbulkan potensi sampah kemasan yang menumpuk di landfill. Tidak hanya…